terpopuler

Sabtu, 14 November 2015

Imah Tasik,Kota Tasikmalaya

    Kali ini ane mencoba ngeekspos UKm yang ada di tasikmalaya sekitar 3-4km dari pusat kota tasikmalaya ,yakni Imah Tasik kalau di bahasa indonesiakan adalah "Rumah tasik',Imah Tasik ini berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan,Kawalu,kota Tasikmalaya,Bagi sahabat yang gemar belanja jangan lupa untuk mampir di imah tasik ini karen di sinih banyak kerajinan-kerajinan yang unik dan susah di dapatkan lagi.
    Imah tasik ini sudah di kelola dengan pemkot tasikmalaya,imah tasik ini buka setiap harinya pukul 09.00-16.00 wib termasuk hari minggu dan hari libur lainnya,jika sahabat berkunjung ke sinih sahabat bisa bertemu dengan pengrajinnya langsung.
    Di tasikmalaya khususnya daerah kawalu sudah terkenal dengan bordirannya,tetapi di imah tasik ini tidak hanya menyediakan bordiran khas kawalu tetapi juga ada kelom geulis,yaitu alas kaki ciri khas warga tasikmalaya kelom  geulis ini terbuat dari kayu yang di ukir,bila sahabat berkunjung ke imah tasik ini juga dapat menyaksikan proses pembuatan kelom geulis ini.

   Selain kelom geulis dan bordirnya di imah tasik ini menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari yang tentu nya unik dan menarik.
      Bila sahabat menggunakan angko,Sahabat bisa naik angkot 03 jurusan sentra bordir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar